Saturday, April 16, 2011

SEDIKIT KECEWA

Telur Paskah
"Telur Paskah"

Hari ini kami bertemu di luar jadwal belajar yang sudah ditentukan, namun terencana. Kami bertemu karena satu alasan, Lomba Lukis Telur Paskah dan kakak-kakak yang mendampingi kami hanya mampu mendaftarkan 2 orang saja. Karena itulah kami bertemu untuk melukis telur Paskah yang nanti akan kami nilai bersama dan 2 orang pemilik  lukisan terbaik yang akan berkesempatan mengikutinya.

Sejujurnya, ada sedikit kekecewaan dalam hati kami.  Kami semua berkeinginan untuk ikut lomba “Lukis Telur Paskah”  yang akan berlangsung di Swissbel Hotel karena memang kami bisa melukis, namun biaya pendaftarannya terlalu tinggi bagi kami (@ Rp. 100.000,-). Ada beberapa teman yang sudah mencoba untuk bicara dengan orang tuanya, namun jawaban yang diterima tidak seperti yang diharapkan. Padahal dengan menjadi peserta saja, kami sudah boleh mengantongi buku tabungan di Paninbank dengan saldo Rp. 50.000,- dan kesempatan untuk berjumpa bersama teman-teman yang lain di kota Ambon serta mendapat kesempatan berkreasi bersama banyak teman.

Ya, sudahlah! Sekalipun kami tidak berkesempatan untuk ikut, namun setidaknya hari Minggu nanti ada 2 orang teman kami yang akan ikut lomba itu. Mereka adalah Jefry Sahusiwa dan Intan Pattiserlihun. Kami semua mendukung mereka agar berhasil. Lagipula, kami akan mengadakan lomba lukis telur Paskah bagi kami sendiri, anggota Komunitas Belajar Gunung Mimpi.

Ke depan, kami akan berusaha mengumpulkan sedikit uang agar dapat mengikuti kegiatan-kegiatan yang memberi kesempatan bagi kami  untuk berjumpa dengan teman-teman dari berbagai tempat dan berkreasi bersama.

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More