Wednesday, May 4, 2011

Bertemu Kak Glenn di "Rumah Beta"

Eby sudah bisa jadi guru
Hallo, my name is Eby. Aku mau cerita sedikit nih. Cerita tentang kejadian pada hari Kamis (28 April) kemarin. Begini ceritanya!

Pada hari Kamis pukul 18.00 Wit, saya bersama Emma, Evon, Open, Delivia, Kevin, Mega, Intan dan kakak pembina kami (kak Luken) berkunjung ke "Rumah Beta" (Rumah Budaya). Tempat di mana kami semua merayakan "Hari Sairil Anwar" (Seorang Penyair). Karena Kakak Talsea tidak sempat ikut jadi kami bersembilan ini pergi aja deh.

Di sana kami bertemu dengan kak Glenn, kak Burhan, kak Irfan, kak Berry, kak Mark, "opa" Rudi, dan lainnya. Kami di situ merayakan Hari Sastra, hari di mana Sairil Anwar meninggal dunia pada tanggal 28 April. Mungkin ada kesalahan pada tulisan namanya, karena saya tidak tahu namanya yang jelas.

Di sana kami bernyanyi dan berpuisi, tentunya puisi yang dibuat oleh Sairil Anwar, sepert puisi Aku, Doa, dan Krawang-Bekasi, dan lain-lain. Ada juga puisi dalam 7 bahasa seperti dari bahasa Indonesia, Kei, Spanyol, Hawai, dan lain-lain.

Setelah habis, kami pulang. Kami diantar dengan 4 motor yaitu motornya kak Burhan, Opa, dan ada juga dua orang kakak lagi dengan motor mereka yang keren-keren. Kami pulang dan kami menceritakannya ke sahabat kami. Asal kalian tahu, kami bertemu dengan kak Glenn dan foto bersama semuanya.

Tulisan Febrianty Detubun
Siswi Kelas 8 SMP Negeri 11 Ambon 

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More