Monday, August 29, 2011

Surprise!

Hari ini ada kejutan yang menyenangkan. Kami dikunjungi secara tiba-tiba oleh Kak Della, Kak Jhe, Kak Ika, dan Kak Ray. Meski hari hujan, namun kakak-kakak ini berjuang untuk datang sendiri ke Gunung Mimpi untuk berbagi pengetahuan dengan kami.

Kami sementara bermain di rumah masing-masing. Vika dan Axel bermain bersama-sama di rumah Novren, sedang kawan-kawan yang lain bermain di luar rumah. Kakak kami memanggil kami dan memberitahukan bahwa ada kakak-kakak yang datang untuk berjumpa dengan kami. Akhirnya, permainan kami hentikan dan kami semua menuju tempat belajar.

# Jarimatika sebelum Belajar Bahasa Inggris #
Di sana, Kak Della, Kak Jhe, Kak Ika dan Kak Ray sedang menanti. Kami pun berkumpul dan bernyanyi bersama. Usai menyanyi bersama, kami pun berdoa dan memulai kegiatan belajar hari ini. Kami dibagi dalam dua kelas. Ada kelas Bahasa Inggris untuk kawan-kawan Sekolah Dasar dan Kelas Psikologi Remaja untuk kawan-kawan yang SMP. Kelas Bahasa Inggris diasuh oleh Kak Della dan Kak Jhe, sedangkan kelas Psikologi Remaja oleh Kak Ika dan Kak Ray.

# Kak Ika berikan Buku | Kak Ray with Kelas Psikologi Remaja #
Setelah belajar bersama, kami berencana untuk menonton film yang berjudul "Letters to God", tetapi kami terpaksa harus menontonnya tanpa Kak Ika, Kak Ray, Kak Della dan Kak Jhe. Mereka harus kembali pulang karena hari mulai gelap di luar sana. Sebelum pulang, Kak Ika memberi kami beberapa buah buku dan berpesan agar kami rajin membaca.

Terima kasih banyak untuk kakak-kakak yang sudah berkunjung ke Gunung Mimpi dan berbagi pengetahuan dengan kami semua di sini. Semoga sukses menggapai mimpi :)

1 komentar:

HALOOO ADE2 GM, kk ika kangen dong samua. apa kabar? pasti luarrrrr biasa. rajin belajar, semangat bersamplas, jang lupa barmaeng. I LOVE U ALL *bighug*

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More